Sunday 8 January 2012

menghitung hari

menghitung hari detik demi detik 
menunggu itu kan menjemukan 
tapi ku sabar menanti jawabmu 
jawab cintamu 


jangan kau beri harapan padaku 
seperti ingin tapi tak ingin 
yg aku minta tulus hatimu 
bukan pura-pura 


reff: jangan pergi dari cintaku 
biar saja tetap denganku 
biar semua tahu adanya 
dirimu memang punyaku 


jangan kau beri harapan padaku 
seperti ingin tapi tak ingin 
yg aku minta tulus hatimu 
bukan pura-pura 


repeat reff 


belum pernah aku jatuh cinta 
sekeras ini seperti padamu 
jangan sebut aku lelaki 
bila tak bisa dapatkan engkau 
jangan sebut aku lelaki




epal untuk sunday lunch. ini pun hasil ikhsan seorang nenek dari melaka n jack.
how pity i am :(



p/s : study dekat bilik kak ana dgn shela ni best ah, dah la meja depan tingkap, bukak besor pulak, masuk angin sepoi dikala mendung hujan nak turun, dengan tak mandi lagi ni. pastu dengar lagu ni. haila. feeling habis.

No comments: